Tuesday, December 25, 2012

Hari Akhir



Pengadilan Akhirat

 Pengadilan Akhirat
Harga: Rp42.000,00,- 
Penulis: Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi
Ukuran: 23.0 x 15.0 cm ; 320 hal
 Harga: Rp 42.000,-
ISBN: 979-039-007-2
 “Di hari itu, orang-orang kafir dan yang mendurhakai rasul, menginginkan agar mereka disamaratakan dengan tanah. Mereka takkan dapat menyembunyikan satu kejadian pun (dari Allah).”
(An-Nisa’:42).
Hari itu, para durjana tak lagi punya asa. Merasa tak bakal selamat dari hukuman, mereka mengandaikan diri menjadi debu yang tak berarti, yang tak pernah diminta pertanggungjawaban. Apalagi, setan sebagai sekutu setia di dunia, hari itu berlepas diri. Sama sekali tak mau tahu terhadap kemalangan yang bakal menimpa mereka.
Sementara, orang-orang beriman masih menyisakan harapan akan datangnya rahmat Allah, yang akan menyelamatkan nasib mereka, di hari yang paling menentukan itu. Meski, ketakutan, kegelisahan dan kekhawatiran pun tetap menelingkupi mereka. Meski, diantara mereka ada yang langsung masuk surga tanpa hisab.
Buku ini memotret suasana pengadilan Yang Maha Adil. Sebuah pengadilan tanpa kompromi sedikitpun. Bagaimana persisnya hiruk-pikuk dan kegelisahan manusia saat itu; juga bagaimana pengadilan tersebut tak melewatkan satu amal pun meski hanya seberat biji sawi? Pengadilan Akhirat akan menjawabnya.

Mengintip Ngerinya Neraka

 Mengintip Ngerinya Neraka
Harga: Rp55.000,00,- 
Penulis: Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi
Ukuran: 23.0 x 15.0 cm ; 416 hal
Harga: Rp 55.000,00
ISBN: 979-039-011-9
Pernahkan Anda melihat api yang dapat mendidihkan otak bila diinjak, yang suara gemuruhnya dapat membuat para nabi menggigil ketakutan hingga memohon keselamatan hanya untuk dirinya sendiri?
Atau, melihat manusia yang gigi gerahamnya sebesar gunung, kedua bahunya berjarak sejauh perjalanan tiga hari dengan tunggangan tercepat, dan kulitnya setebal 70 hasta.
Pernah pulakah Anda melihat jurang yang amat dalam, bila sebuah batu dilemparkan ke dalamnya, ia baru akan mencapai dasarnya setelah 70 tahun?
Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi menghadirkan kengerian adzab yang tak terbayangkan, adzab neraka, balasan yang telah disiapkan Allah bagi orang kafir, munafik, dan para pendosa. Lalu bagaimana keadaan mereka di dalamnya? Bagaimana pula keagungan Allah amat terasa oleh para pendosa dari kalangan ahli tauhid yang mendapat rahmat-nya? Buku ini menjawabnya.

Huru-Hara Akhir Zaman

 Huru-Hara Akhir Zaman
Harga:
Penulis: Amin Muhammad Jamaluddin
Ukuran: 23.0 x 15.0 cm ; 144 hal
Harga: Rp -
ISBN: 979-3653-00-0
Perbincangan tentang kiamat dan berbagai peristiwa yang mengitarinya, seakan menjadi satu menu khusus, selalu mengundang rasa penasaran.
Tercatat, berbagai manuskrip, buku-buku maupun analisa memberikan penafsiran beranekaragam terhadap berbagai teks-teks suci yang terkait dengan permasalahan satu ini.
Salah satunya adalah buku karangan Amin Muhammad Jamaludin, Akademisi Fakultas Dakwah dan Tsaqafah Universitas Al-Azhar Kairo Mesir, kelebihan—yang cukup langka—dari bukuini adalah keberaniannya untuk mengkontekstualisasikan berbagai teks-teks suci dengan kenyataan hari ini.
Keberanian itu didorong oleh berbagai pembenaran atas aneka peristiwa hari ini, yang ternyata telah “diramalkan” dalam berbagai kitab-kitab hadits maupun atsar yang notabene merupakan teks suci.
Munculnya perang anti teror, perang Afghanistan II, perang Irak dan sebagainya, agaknya menjadi satu hal yang tidak jauh dari ramalan teks-teks suci diatas.
Buku ini merupakan serial terakhir dari 3 buku karangan beliau sebelumnya yaitu, ‘Umru Ummatil Islam, Al Qoulul Mubîn dan Raddus-Sihâm. Oleh sebuah penerbit di Indonesia diterbitkan dalam satu bendel buku berjudul Umur Umat Islam, Kedatangan Imam Mahdi dan Munculnya Dajjal.
Sebagai tulisan terakhir, penulis agaknya memberikan kesan emotif yang melukiskan keyakinan terhadap kebenaran teks suci sekaligus kecemasannya atas apatisme umat Islam. Ditengah kegalauan itu, ia melantunkan bait syair,
“Hari-hari akan kutunjukkan kepadamu, apa yang dulu kau tak mengerti. Dan memberitahumu berita-berita yang tidak pernah kau percaya” Selamat membaca!

Kiamat Sudah Dekat:Tanda-Tanda Kiamat Besar

 Kiamat Sudah Dekat:Tanda-Tanda Kiamat Besar
Harga: Rp33.000,-
Penulis: Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi
Ukuran: 23.0 x 15.0 cm ; 224 hal
Harga: Rp 33.000,00 
ISBN: 979-3653-86-0
Di sekitar kita telah bertebaran wanita-wanita yang memakai pakaian, tapi telanjang. Aurat mereka dipertontonkan dan banyak terjadi perzinaan. Peristiwa tersebut meruapakan tanda-tanda hari kiamat yang telah terjadi da sedang kita alami. Buku menjelaskan 21 tanda kecil dan 40 tanda sedang yang lain. Penulis dengan penuh kejelian membagi tanda-tanda sedang antara yang sudah terjadi, namun masih mungkin berulang, tanda yang sedang kita alami, dan tanda yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Semua tanda tersebut menandakan kiamat sudah dekat.

Kiamat Kok Diramal

 Kiamat Kok Diramal
Harga: Rp36.000,-
Penulis: DR. Muhammad Al-Muqaddam
Ukuran: 23.0 x 15.0 cm ; 172 hal
Harga: Rp 36.000,00
ISBN: 979-3653-88-4
Kegaiban kiamat ternyata mengundang penasaran banyak orang. Hal ini tampak jelas dari munculnya genre atau pribadi nyentrik yang selalu meramalkan kiamat. Meskipun ramalan tersebut tak pernah terbukti, namun banyak juga umat Islam yang latah ikut-ikutan meramal kiamat.
Karena kiamat memiliki tanda-tanda, maka tak heran jika muncul orang-orang yang mencoba mencocok-cocokkan kondisi kekinian dengan tanda-tanda tersebut. Sebut saja pendapat yang memprediksi bahwa Al-Mahdi Al-Muntadzar akan keluar pada musim panas tahun 1991, Dajjal sudah muncul sekarang, matahari akan terbit dari barat pada tahun 2010, waktu terjadinya kiamat tak akan melebihi tahun 2030, dan sebagainya.
Fenomena asal ramal dan asal ijtihad tentang kiamat dan tanda-tandanya tersebut disorot tajam oleh penulis dalam buku ini. Yang sangat istimewa, di sini penulis memberikan rambu-rambu yang tegas dalam memahami tanda-tanda kiamat sehingga akan melahirkan sikap tenang dalam mempersiapkan bekal dan tak terombang-ambing oleh berbagai ramalan.

Misteri Alam Barzakh

 Misteri Alam Barzakh
Harga: Rp23.000,-
Penulis: Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi
Ukuran: 23.0 x 15.0 cm ; 128 hal
Harga: Rp 23.000,-
ISBN: 979-3653-92-1
Kematian bukanlah akhir dari perjalanana hidup seseorang. Setiap orang pasti akan mati dan jasadnya hancur dimakan tanah. Namun, hukum kehancuran tersebut hanya berlaku bagi jasad, bukan ruh. Sehingga jika seseorang mati, ruhnya akan berpindah ke alam baru yang disebut barzakh.
Alam barzakh adalah alam 'penantian panjang' sebelum manusia dibangkitkan. Ia penuh misteri. Tak seorang pun tahu apa yang akan diterima: apakah nikmat atau azab. Maka, tak ayal lagi, memahami realitas kehidupan pascakematian merupakan keniscayaan. Karena tujuannya bukanlah semata-mata memahami makna kehidupan pascakematian itu, melainkan memaknai hakikat kehidupan di alam fana ini.

Lewat tulisan ini, Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi mengajak kita melakukan semacam 'ziarah' ke alam barzakh. Buku ini berbicara tentang kematian dan realitas yang mungkin dijumpai di alam barzakh. Di dalamnya diuraikan banyak hal: apa dan bagaimana kematian, siksa dan nikmat kubur, amal-amal yang bisa menyelamatkan dari siksa kubur, dan sebagainya. Semuanya itu disajikan dalam pembahasan yang cukup menarik dan berdalil. Selamat berziarah ke alam barzakh!



Kebangkitan Pascakematian
 Kebangkitan Pascakematian
Harga: Rp30.000,00,- 
Penulis: Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi
Ukuran: 23.0 x 15.0 cm ; 176 hal
 Harga: Rp 30.000,-
ISBN: 979-3653-96-9
Kebangkitan dan penghidupan kembali pasca kematian adalah tema yang selalu menjadi topik perdebatan antara para nabi yang diutus Allah dan kaum mereka. Bahkan sampai kini, fenomena pengingkaran tersebut masih tampak. Mungkin karena masalah ini merupakan perkara ghaib yang sulit dicerna akal.
Itulah hari kebangkitan, saat-saat penduduk bumi dan langit dikumpulkan. Saat arwah kembali ke jasad dan semuanya bangkit mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukan di dunia, dalam sebuah persidangan agung. Tak ada setitik noktah yang bakal lepas dari pertanggungjawaban.
Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi mengurai permasalahan ini dengan bahasa yang mengalir didasari dalil-dalil yang shahih dari Al-Qur’an, hadits, dan disertai fakta ilmiah. Buku yang mengajak kita kokoh pada satu jargon hidup: bangkitlah sebelum Anda dibangkitkan! 



Hari-Hari Pertama di Alam Akhirat
Hari-Hari Pertama di Alam Akhirat
Harga: Rp29.000,00,-
Penulis: Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi
Ukuran: 23.0 x 15.0 cm ; 168 hal
Harga: Rp 29.000,00
ISBN: 979-3653-99-0
Inilah peristiwa suatu hari di Akhirat. Satu hari yang lamanya 50.000 tahun kehidupan dunia. Semua makhluk dikumpulkan dalam satu hamparan yang luas. Saat itu wajah-wajah tertunduk layu penuh kehinaan.

Tak ada lagi raja dan pelayan, semua telanjang dan berjalan tanpa alas kaki. Bahkan, ada segenre orang yang berjalan dengan muka mereka, sementara mata tak bisa lagi melihat dan mulut tak bisa lagi berbicara. Setiap orang datang kepada Rabbnya sendirian sebagai seorang hamba.
Hari itu Nabi Adam, Ibrahim, Musa, Isa dengan kemuliaan mereka di sisi Allah menyeru, “diriku… diriku…” mereka merintih karena takut dari murka Rabbnya.
Lantas, kira-kira bagaimana ketakutan dan kesedihan kita dibandingkan dengan mereka pada hari itu?
Buku ini mengajak Anda mengetahui lebih jauh tentang kedahsyatan yang terjadi dan kebutuhan manusia akan telaga dan syafaat Rasulullah pada saat yang menggetarkan tersebut.






No comments:

Post a Comment