Friday, December 28, 2012

Tsaqofah


Sendiri Mengusir Gangguan Jin
 Sendiri Mengusir Gangguan Jin
Harga: Rp39.000,00,- 
Penulis: Yasir Amri dan Syahirul Alim Al-Adib
Ukuran: 14 X20,5 cm
Tebal: 192 hal
Harga: Rp 39.000
ISBN: 978-979-039-111-6
Awas, kesurupan di mana-mana.
Sayangnya, kita baru menganggap seseorang disurupi jin ketika sudah meracau tak karuan, bertindak diluar kebiasaan, dan hal-hal aneh lainnya. Tanpa menyadari bahwa keresahan hati, rasa sedih, beribadah panjang tapi hati tetap kerontang sebenarnya juga merupakan indikasi kesurupan. Hanya saja,sama seperti sebuah penyakit, kesurupan mempunyai tingkat gejala yang berjenjang.
Fatalnya, banyak orang tidak tahu bagaimana penanganan kesurupan yang bernar. Dukun, yang kadang berkedok seorang ustadz pun dihadirkan untuk meruqyah (mengusir jin dengan jampi tertentu). Terjadilah praktik-praktik ruqyah bid’ah terlarang, baik dari sosok si peruqyah itu sendiri atau metode yang digunakan untuk mengusir jin.
Buku ini membuka segalanya tentang kesurupan. Disusun dengan skema pembahasan dan tampilan yang praktis, memudahkan anda untuk langsung sampai pada pokok pembahasan dan mempraktikkannya. Jadi, kalau tak ada ustadz atau orang alim yang bias dihadirkan untuk mengusir jin, dengan buku ini Anda sendirilah yang menjadi peruqyahnya.
Sebagian isi buku:
  • Tempat, kondisi, waktu yang rawan kesurupan
  • Menangani sendiri korban kesurupan
  • Kumpulan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits-hadits Nabi yang digunakan untuk meruqyah
  • Hal-hal yang harus dilakukan agar kesurupan tidak terulang
  • Penyimpangan-penyimpangan dalam praktik ruqyah. 

Bahaya facebook
 Bahaya facebook
Harga: Rp23.000,00,- 
Penulis: Andi Wicaksono
Ukuran: 13.0 x 19.0 cm ; 0 hal
Harga: Rp 23.000,00
ISBN: 978-979-039-059-1
Kemunculan facebook sebagai situs jejaring sosial baru ternyata menimbulkan berbagai opini dan pernyataan. Di satu sisi ada yang mengatakan bahwa situs tersebut berbahaya dan tidak boleh diakses. Sedangkan di sisi lain mengatakan bahwa facebook tidak mendatangkan dampak buruk apapun.
Namun demikian, tahukan anda bahwa telah terjadi banyak kasus yang disebabkan oleh layanan jejaring sosial ini? Hanya gara-gara mengubah status di facebook, nyawa seorang wanita melayang. Bahkan karena facebook pula, karier seseorang di sebuah perusahaan harus berakhir dengan pemecatan. Lebih dari itu berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam sebuah jurnal internasional, facebook ternyata bisa mempengaruhi kondisi kejiwaan penggunanya.
Terkejutkah Anda dengan sekelumit kenyataan di atas? Apa saja bahaya yang mengancam di balik gemerlap facebook? Buku ini akan menjawabnya. Tidak hanya mengupas sisi bahayanya saja, buku ini juga memberi solusi langkah untuk menangkalnya.

Terapi dengan Ibadah New
 Terapi dengan Ibadah New
Harga: Rp75.000,00,- 
Istighfar, Sedekah, Doa, Al-Qur’an, Shalat, Puasa
Penulis: Hasan Bin Ahmad Hammam. et.al.
Ukuran: 17,5X24,5 cm (Hard Cover)
Tebal: 430 hal.
Harga: Rp 75.000,-
ISBN: 978-979-039-019-5
Semua orang mendambakan kesehatan jasmani dan rohani. Banyak orang yang rela mengorbankan banyak hartanya untuk bias sehat. Pun tidak sedkit para ilmuwan yang berusaha meneliti dan menemukan formula baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kesehatan.
Namun, bagi seorang muslim sehat bukanlah suatu impian yang sulit untuk diraih. Entah disadari atau tidak, mereka bisa mendapatkannya ketika mengerjakan rutinitas keagamaan. Rutinitas tersebut adalah ibadah.
Di balik ritual ibadah yang sering dikerjakan oleh seorang muslim, ternyata tersembunyi berbagai manfaat yang sangat berguna bagi kelangsungan hidup pelakunya. Selain manfaat yang bisa didapat kelak di akhirat, Allah pun menampakkan sedikit manfaatnya yang bisa didapat di dunia yang berupa kesehatan jasmani dan rohani.
Apa saja? 

Kepada Para Pedagang
 Kepada Para Pedagang
Harga: Rp26.000,00,- 
Penulis: Dakhil bin Ghunaim Al-Awwad
Ukuran: 20.0 x 14.0 cm ; 136 hal
Harga: Rp 26.000,00
ISBN: 979-3653-12-4
Siapapun Anda, pasti pernah melakukan praktik jual-beli. Dengan berbagai bentuk dan ragamnya, profesi tertua yang dijalani manusia ini tidak bisa dilepaskan dari kehidupan kita sehari-hari. Bahkan dagang menjadi mayoritas profesi manusia. Tak salah, karena menurut Rasulullah saw. 9 dari 10 pintu rezeki ada dalam perdagangan.
Sebagai lahan rezeki, praktik dagang banyak menyimpan potensi penyimpangan. Mulai dari etika para pelakunya, hingga barang yang menjadi obyek dagangan itu sendiri. Apalagi di zaman sekarang, saat pandangan kebanyakan orang merasa kabur terhadap batas halal-haram. Disinilah pentingnya penyegaran kembali tentang rambu-rambu perdagangan. Dan di titik inilah, buku ini berperan.
Dengan gaya bertutur sederhana, penulis ingin mengajak kita untuk merefleks ulang praktik dagang yang selama ini kita jalani. Meski sebagian berisi hal-hal terlarang dalam berdagang, penulis tetap memposisikan diri sebagai penasihat, bukan hakim. Seorang penasihat yang mengajak para pedagang untuk menggantungkan orientasinya kepada akhirat, bukan sekadar memburu keuntungan duniawi.

Jangan Gampang Berutang!
 Jangan Gampang Berutang!
Harga: Rp18.000,00,- 
Penulis: Adil bin Muhammad Al-Abdul Ali
Ukuran: 17.0 x 12.0 cm ; 98 hal
Harga: Rp 18.000,00
ISBN: 979-3653-26-4
“Siapa sih, bisa hidup tanpa utang—terlebih di zaman seperti sekarang ini?!
Ungkapan di atas seringkali terdengar, saat kita berbicara seputar permasalahan utang-piutang. Memang, gaya hidup masa kini ditambah berbagai persoalan yang membelit, membuat kita seolah tak bisa lepas dari praktik berutang—dalam berbagai bentuk, baik untuk konsumsi pribadi maupun kepentingan usaha.
Namun, tidak banyak orang yang menyadari konsekuensi berat bagi pengutang. Risiko yang akan ditanggung—terutama di akhirat—bila utang itu kelak tak terselesaikan pun, tak banyak digubris.
Buku kecil ini mengajak kita untuk menyadari konsekuensi dan risiko itu. Di dalamnya, kita juga dituntun untuk memilah utang yang diperbolehkan, dan utang yang dilarang.
Selamat merenungi!

Ruqyah-Cara Islami Mengatasi Kesurupan
 Ruqyah-Cara Islami Mengatasi Kesurupan
Harga: Rp98.000,00,- 
Penulis: Wahid Abdussalam Bali
Ukuran: 23.0 x 15.0 cm ; 352 hal (Hard Cover)
Harga: Rp 98.000,00
ISBN: 979-3653-29-9
Kesurupan jin kini menjadi sebuah fenomena yang merebak sekaligus menggemparkan. Korbannya pun tak pandang status; mulai dari anak-anak hingga orang dewasa; dari pelajar sampai karyawan. Begitu mencekam! Seiring dengan itu, berbagai cara ditawarkan untuk mengobati korban kesurupan. Mulai dari campurtangan dukun yang sesat, hingga ruqyah yang sesuai syariat.
Islam memandang fenomena merasuknya jin ke tubuh manusia sebagai sesuatu yang rasional. Jin, sebagaimana digambarkan dalam buku ini, ibarat angin yang merasuk ke jaringan otak manusia, untuk selanjutnya mengendalikan organ-organ tubuhnya. Aksi anarkis makhluk halus pun berlangsung. Mulai dari hal ringan, seperti perasaan resah dan was-was, hingga sulitnya konsentrasi dalam beribadah. Bahkan pada tahap akut, terjadilah penjajahan akal! Bagaimana itu bisa terjadi? Apa dampak destruktif lebih lanjut? Di mana jin  berada saat merasuk ke tubuh manusia?
Buku ini memaparkan semuanya dalam kemasan bahasa yang mengalir, lugas dan disertai argumen yang otoritatif. Wahid Abdussalam Bali— Penulis—juga membekali kita dengan cara-cara Islami untuk mengantisipasi gangguan jin; baik yang bersifat pencegahan sebelum gangguan itu terjadi, maupun pengobatan ketika jin telah merasuk. Istimewanya, ulama Mesir yang produktif menulis buku-buku seputar dunia ghaib ini juga mencantumkan rekaman kisah nyata yang dialaminya sendiri dalam mengantisipasi gangguan jin. Tak berlebihan bila muatan buku ini disebut sebagai: Cara Islami Mengatasi Kesurupan. Selamat membaca!

Benteng Ghaib
 Benteng Ghaib
Harga: Rp45.000,00,- 
Penulis: Wahid Abdussalam Bali
Ukuran: 23.0 x 15.0 cm ; 352 hal
Harga: Rp 45.000,00
ISBN: 979-3653-30-2
Perseteruan setan terhadap manusia menjadi catatan  sejarah yang abadi dan tak kenal henti. Takkan berakhir, sebelum umur dunia habis. Segala cara pun ditempuh, demi menggelincirkan anak-cucu Adam. Terjadilah sebuah pertarungan yang tak seimbang. Setan hanya disibukkan oleh satu pekerjaan: menyesatkan, sementara manusia disibukkan oleh urusan hidup di dunia di samping mencari bekal untuk akhirat. Setan—yang dapat melihat musuhnya—mendatangi manusia dari segala arah; depan-belakang, kanan-kiri.  Hanya satu arah yang masih tersisa bagi manusia—yang tak dapat melihat setan—agar mampu selamat dari pertarungan sengit ini. Arah atas, yakni rahmat dan pertolongan Allah. Tetapi, bagaimana meniti “jalan ke atas”?
Dalam buku ini, Wahid Abdussalam Bali, ulama Mesir yang terkenal dengan karya-karya seputar dunia ghaib, membeberkan jurus-jurus jitu—sesuai tuntunan syari’at Islam—untuk menghadapi kepungan tipudaya setan. Dengan gaya bahasa bertutur yang sederhana, Penulis juga memetakan secara lengkap taktik dan strategi setan. Tak berlebihan, bila buku ini dianggap sebagai: buku pintar menghadapi godaan setan. Selamat membaca.

Tolak Sihir Cara Islam
 Tolak Sihir Cara Islam
Harga: Rp33.000,00,- 
Penulis: Wahid Abdussalam Bali
Ukuran: 15.0 x 23.0 cm ; 376 hal
Harga: Rp 33.000,00
ISBN: 979-3653-91-4
Sihir adalah sesuatu yang nyata. Di antara jenisnya ada yang mengakibatkan kematian, sakit, seorang suami tidak bisa menggauli istrinya, perceraian, menimbulkan kebencian,
atau rasa cinta antara dua orang.
(Ibnu Qudamah)
Suatu ketika, seorang suami mengeluhkan penyakit aneh yang diidap istrinya. Suami tersebut bekerja di tempat yang jauh sehingga hanya bisa bertemu dengan istrinya pada waktu libur. Anehnya, setiap kali pulang istrinya selalu mengalami pendarahan.
Kisah di atas hanya salah satu bentuk sihir. Masih banyak bentuk sihir lainnya semisal pelet, sihir yang menyebabkan kegilaan, dan sihir yang menghalangi suami menggauli istri. Tanpa pandang bulu, sihir dapat menyerang siapa saja. Bahkan Nabi Musa pernah disihir oleh para penyihir Fir'aun dengan menyerupakan tali sehingga bisa bergerak seperti ular dan Rasulullah pernah disihir oleh orang yang membencinya. Lantas bagaimana dengan kita? Sudahkah kita memiliki penangkal dan senjata ampuh untuk mengatasi sihir?
Buku yang ditulis oleh Syaikh Wahid Abdussalam Bali, pakar dunia gaib dari Timur Tengah ini akan membantu Anda menemukan senjata ampuh tersebut. Sehingga, selain Anda dapat menolak sihir yang datang dari mana saja, Anda juga akan dituntun untuk menghilangkan sihir yang telah bersarang pada seseorang. Terlebih, cara yang ditawarkan beliau adalah cara Islam, bukan paranormal.







No comments:

Post a Comment