Monday, January 7, 2013

Seri Taman Kanak-kanak


Pak Odol Sang Penjaga Gigi
 Pak Odol Sang Penjaga Gigi

Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Menggosok gigi. Apakah adik-adik punya pengalaman menarik dengan gosok gigi?? Atau jangan-jangan adik-adik jarang menggosok gigi, ya??? Nah, adik-adik, tahukah kalian bahwa Tobi ternyata tidak rajin menggosok gigi. Tiap pagi dan malam hari, Bunda harus selalu menyuruh Tobi untuk menggosok giginya. Kalau tidak, Tobi pasti lupa untuk menggosok giginya sendiri. Hingga pada suatu hari Tobi bertemu dengan monster kuman dan ulat pemakan gigi yang menyeramkan, yang membuat Tobi sadar akan pentingnya menggosok gigi. Nah, afik-adik, kira-kira apa ya yang dilakukan monster kuman dan ulat pemakan  gigi?? Lalu bagaimana juga pak odol dan sikat datang sebagai penolong Tobi?? Simak terus kisah nya dalam buku ini !!!



Aku makan dengan tertib
 Aku makan dengan tertib

Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Uhuk-uhuk!! Nasi berhamburan dari mulut hanif. Ia makan terburu-buru karena lapar. Wah, siang ini Hanif makan tidak tertib!! Ayah dan ibu heran melihat cara makan hanif. Apa yang akan dilakukan ayah dan ibu kepada hanif?? Apakah hanif akan makan lebih tertib??? Ayo, baca cerita hadist balita muslim ini selengkapnya!!



I Can Say Alhamdulillah
 I Can Say Alhamdulillah

Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Ulfa menyuruh Alif mengucapkan Alhamdulillah. Karena ia telah mendapat mainan dari ayah. Tapi, Alif tidak mau dan berlari menjauh. Ulfa kesel dan, ia mengejar alif. Tiba-tiba, Alif tersandung dan jatuh. Alif menangis. Ayah dan umi mendengar tangisan alif. Mereka segera datang. Tanya jawab pun terjadi antara ayah, ibu dengan Alif dan Ulfa




Tersesat di Negeri Sayuran
 Tersesat di Negeri Sayuran
Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Seperti halnya anak-anak pada umumnya, Tobi tidak suka makan sayur. Setiap kali bunda masak sayur bayam atau yang lainnya, selalu saja Tobi tidak mau makan. Kalau pun mau, Tobi hanya makan sedikit, itupun karena terpaksa. Bahkan sebagian ada yang dibuang oleh Tobi. Hingga pada suatu hari ada suatu kejadian aneh yang sangat berkesan pada Tobi. Ia pun sadar bahwa selama ini telah membuat kesalahan besar karena tidak mau makan sayur, bahkan membuangnya. Nah adik-adik, kira-kira kejadian aneh apa yang membuat Tobi tersadar? Silakan mencari jawabya pada kisah di buku ini. Semoga adik-adik semua jadi gemar makan sayuran setelah membaca buku ini.



No comments:

Post a Comment