Sunday, December 23, 2012

Seri Yusuf Mansur


Dahsyatnya Bersyukur
 Dahsyatnya Bersyukur
Merk: zikrul hakim
Harga: Rp5.000,00,- 

Kalau kita perhatikan, sekarang-sekarang ini hidup kita banyak yang kering. Pasalnya, sudah jarang sunnah nya kita punya hidup. Coba saja kita perhatikan!! Tapi begitulah kita.. yang namanya sunnah, sudah tidak lagi kita perhatikan. Akhirnya, hidup kita banyak susahnya. Kita kebingungan mencari tambahan rezeki, yang ada saja enggak kita syukuri. Kita nyari tambahan tanpa lewat jalan syukur. Lalu, bagaimanakah rasa syukur itu dapat mengubah keadaan hidup kita, dan apa saja yang dapat menggolongkan seorang hamba termasuk kedalam kategori orang yang bersyukur? Insya Allah, jawabannya akan dikupas di dalam buku ini.

Seberapa Dekat Kita Dengan Al-Qur’an
 Seberapa dekat kita dengan Al Quran
Merk: zikrul hakim
Harga: Rp6.500,00,- 

Seberapa dekat kita dengan Al Qur’an? Jangan-jangan, Al Quran itu ada tapi kitanya yang jauh. Kemudian, Al Qur’an dibaca dan diamalkan dalam kehidupan ini menjadi pertanyaan besar buat kita semua. Maka jika saudara ingin mencari kerjaan, pakai! Saudara ingin modal, jangan ingin mencari dari bank dulu, jangan mencari dari koperasi dulu, jangan mencari pinjaman dulu! Pakailah tiga petunjuk yang Allah berikan di dalam Al Qur’an! Saudara ingin begini begitu selama masih jadi hamba-Nya Allah, pakai dulu caranya Allah! Inilah yang dimaksud bahwa Al Qur’an adalah betul-betul petunjuk dari Allah! Nah, apa saja tiga petunjuk tersebut? Insya Allah, ust. Yusuf Mansur akan menjelaskannya dalam buku ini, yang semakin membuat kita yakin bahwa Al Qur’an adalah sebaik baik petunjuk!!!

The Miracle of Doa
 The Miracle of Doa
Merk: zikrul hakim
Harga: Rp5.000,00,- 

Doa menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa bagi kita. Tapi seberapa banyak diantara kita yang mauberdoa sama Allah. Belum tentu! Padahal kata Allah, jika hamba-Ku meminta pada-Ku, tidak akan aku pernah kecewakan, kecuali aku ijabah dia punya doa! Maka berdoalah buat segala kesulitan kita. Berdoalah buat keluarga anda. Karena dia Maha mendengar doa. Begitu yakin sepenuh hati kita datang ke Allah, kita minta supaya Allah terlibat dalam kesulitan kita punya hidup, maka semua kesulitan bisa Allah tolong!! Dalam buku ini dipaparkan kisah-kisah betapa doa sangat berpengaruh dalam kehidupan seseorang, dan betapa Allah selalu mengabulkan doa-doa hamba-Nya.  

Merubah Keadaan Hidup dengan Sholat dan Sedekah
 Merubah Keadaan Hidup dengan Sholat dan Sedekah
Merk: zikrul hakim
Harga: Rp6.500,00,- 

Segala pertolongan itu hanya milik Allah. Segala kekuasaan yang di langit dan di bumi semuanya juga milik Allah. Dan apa saja urusan, semua kembalinya juga kepada Allah. Cuma memang kita ini suka mencari yang sulit. Solusi yang di depan mata, yang sudah dikasih sama Allah, yang kita sudah paham, kita enggak pakai!!! Segala ikhtiar dunia kita lakukan, tapi yang pokoknya kemudian kita lupakan!! Lalu, bagaimana mencari jawaban bagi negeri ini, jawaban bagi saya jawaban bagi kita semua, kalau memang kita ingin beres kita punya urusan? Nah di buku inilah insya Allah kita akan temukan jawabannya!! 

Doa Nabiyullah Musa as.
 Doa Nabiyullah Musa as.
Merk: zikrul hakim
Harga: Rp5.000,00,- 

Nabi Musa As, ketika dia lari dari kejaran Firaun dan tentaranya, akhirnya mentok di tepi laut. Sekian jauh dia berlari dari kejaran firaun dan tentaranya, ternyata mentok-mentok juga di tepi laut. Karena adalah beliau seorang nabi, dan apa pun yang berasal dari seorang nabi semestinya dapat menjadi pelajaran buat kita, akhirnya doanya nabi Musa diabadikan oleh Rasulullah Saw dan menjadi doa terhebat yang pernah saya amalkan ketika saya susah.   Anda tahu, apa yang diucapkanoleh Nabiyullah Musa As?? Ketika tidak ada lagi jalan keluar, ternyata yang dia ucapkan waktu itu adalah rasa syukur, yang belum tentu kita bisa mengucapkannya. Nah buat anda-anda yang memang lagi diliputi suasana susah, silakan mengamalkan doa Nabi Musa As tersebut sebagaimana yang dijelaskan dalam buku ini. Subhanallah!!!!




No comments:

Post a Comment