Monday, January 7, 2013

Seri the story of many colours


Buaya merah Muda
 Buaya merah Muda
Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Buaya merah muda sangat tidak menyukain warna tubuhnya. Ia sedih karena berbeda dengan warna tubuh teman-teman  yang lainnya. Suatu hari ia melumuri tubuhnya dengan lumpur agar dapat bermain dengan teman-temannya. Namun, hujan melunturkan lumpur yang menempel pada tubuhnya. Bagaimana kisah kelanjutan cerita si buaya Merah Muda??? Apakah buaya merah muda dapat bermain riang dengan teman-temannya, meskipun warna tubuhnya berbeda??? 



Awan Putih Kecil
 Awan Putih Kecil
Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Awan putih kecil selalu bersedih karena ukuran tubuhnya yang kecil. Ia selalu digoda oleh awan-awan lain yang bertubuh lebih besar. Suatu hari awan puth kecil berjalan-jalan sendiri. Kemudian, ia bertemu dengan sekuntum bunga kecil yang cantik. Sekuntum bunga itu tersenyum dan memujinya.



Mawar Merah
 Mawar Merah
Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Mawar merah merasa dirinya adalah bunga yang paling cantik di antar bunga-bunga yang lainnya. Setiap hari seorang anak perempuan datang dengan ember penyiram untuk menyirami semua bunga. Si Mawar Merah yang berdiri palin depan selalu meminta air lebih banyak kepada anak perempuan itu. Akibatnya bunga-bunga lain di kebun hanya mendapatkan sedikit air. Suatu hari si Mawar Merah terlihat sakit, mahkota daunnya dipenuhi bintik abu-abu. Bagaimanakah kelanjutan cerita si mawar merah??? Apakah bintik abu-abu di mahkota dan daunnya akibat keserakahannya meminta air lebih banyak???



Pita Ungu
 Pita Ungu
Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Pita Ungu adalah pita yang pemalu. Ia merasa dirinya jelek sehingga selalu bersembunyi di dasar kotak agar tidak terlihat oleh anak perempuan pemilik pita. Ketika pita ungu sedang tidur, pita-pita lainnya membuat rencana. Semua pita menusup kebawah pita ungu sehingga ia dapat terlihat oleh si anak perempuan. Anak perempuan itu sangat senang melihat pita ungu miliknya. Ia pun langsung memakai si pita ungu pada kuncir rambutnya. Bagaiman kisah kelanjutan cerita si pita unguu ??? Apakah si pita ungu tidak lagi menjadi pita yang pemalu?? 



Sepasang Sepatu Biru
 Sepasang Sepatu BiruMerk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Seorang anak perempuan memiliki sepasang sepatu karet berwarna biru. Ia sangat menyukai sepatu itu. Sepasang sepatu karet berwarna biru selalu menemaninya ke sekolah, taman, toko mainan, dan kemanapun ia pergi. Suatu hari anak perempuan itun mendapatkan hadiah sepasang sepatu pesta berwarna perak yang sangat cantik. Si sepatu karet bewarna biru sedih karena anak perempuan itu tidak mau memakainya lagi. Bagaimankah kelanjutan kisah sepasang sepatu karet bewarna biru??? Apakah si  sepatu karet bewarna biru akan di pakai lagi oleh anak perempuan itu??



Segelas Jus Jeruk
 Segelas Jus Jeruk
Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Di sebuah toko jus, terdapat banyak gelas berisi berbagai macam jus buah. Jus Jeruk merasa dirinya lah yang paling manis. Jus Jeruk pun bertingkah lagi dengan berlari ketika lelaki tua ingin memesannya. Kemudian seorang gadis cantik datang ke toko penjual jus. Jus jeruk sangat ingin dipilih oleh si gadis cantik itu, Namun gadis cantik itu lebih memilih segelas jus stroberi. Bagaimanakah kelanjutan kisah jus jeruk?? Apakah akan ada pembeli yang ingin meminum jus jeruk??




Sesisir Pisang Kuning
 Sesisir Pisang Kuning
Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Sesisir pisang kuning sangat disukai anak-anak sewaktu kecil mereka bewarna hijau. Pda suatu hari ada anak perempuan yang ingin memetik sesisir pisang hijau yang masih berada di pohon. Ia memohon kepada ibunya agar dapat memetik pisang itu, tetapi ibunya melarang untuk memetiknya, karena belum matang. Sesisir pisang hijau itu sedih karena tiddak jadi dibawa pulang oleh anak perempuan. Bagaimanakah kelanjutan cerita sesisir pisang kuning?? Sabarkah anak perempuan itu menunggu hingga sesisir pisang kuning matang??



Daun Hijau Kecil
 Daun Hijau Kecil
Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Daun hijau Kecil tidak menyukai musim gugur. Karena si daun hijau kecil akan berubah warna menjadi cokelat. Musim gugur pun tiba, satu persatu daun-daun berjatuhan ke tanah. Dan si daun hijau kecil berubah menjadi daun cokelat kecil ia tidak ingin berguguran ke tanah, dan memegang erat batang pohon. Hingga hanya si daun cokelak kecil yang tertinggal di atas pohon. Ia merasa kesepian. Bagaimana kisah kelanjutan cerita si daun hijau kecil?? Apakah si Daun Hijau mau ikut keguguran ke tanah?? 



Pensil Warna Hitam
 Pensil Warna Hitam
Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Seorang anak perempuan membeli sekotak pensil warna. Ada 12 pensil bewarna dalam kotak itu. Namun, pensil bewarna hitan sedih, ia merasa memiliki warna yang buruk. Berbeda dengan pensil lainnya yang bewarna merah muda, merah hijau, dan ungu yang merasa akan di sayang oleh si anak perempuan. Si pensil bewarna putih pun mengejek bahwa pensil bewarna hitam bertampang dekil. Bagaimana kelanjutan cerita si pensil warna hitam?? Apakah ia akan selalu bersedih dengan warna hitam yang dimilikinya??




Bintang Emas
 Bintang Emas
Merk: Zikrul Hakim
Harga: Rp12.000,00,- 
Suatu hari sebuah planet yang kedinginan datang kepada bintang besar untuk berbagi sinar. Namun, bintang besar menolaknya dan tidak mau membagikan sinarnya. Akan tetapi, sebuah bintang kecil melambaikan tangannya kepada si planet dan mempersilakan si planet duduk di dekatnya untuk berbagi sinar. Kemudian datang beberapa planet lainnya kepada si bintang besar untuk meminta sinarnya. Bagaimana kelanjutannya cerita si Bintang emas?? Apakah si Bintang besar akan menolaknya lagi untuk membagikan sinarnya kepada planet-planet yang datang kepadanya??










No comments:

Post a Comment